Sabtu, 14 Juli 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan Kudus, 18 Mei 2012 Lampiran : 1 bendel Yth. Pimpinan HRD PT Produktif Citra Sukses Jalan HOS Cokroaminoto 53 Mlati Norowito Nomor 3 Kudus Dengan hormat, yang bertanda tangan dibawah ini, saya : nama : Fariska Aulia tempat, tanggal, lahir : Kudus, 24 september 1994 alamat : Dk.Pedak, Ds.Klumpit Rt:07 Rw:01Gebog Kudus pendidikan terakhir : SMK Jurusan Administrasi perkantoran mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di PT Produktif Citra Sukses Kudus. Untuk melengkapi surat lamaran ini, bersama ini saya lampirkan : 1. Pasfoto ukuran 4x6 (2 lembar) 2. Fotokopi KTP 3. Fotokopi Ijazah 4. Daftar riwayat hidup 5. Fotokopi SKCK 6. Fotokopi AK/I 7. Fotokopi surat keterangan belum nikah 8. Fotokopi KK 9. Fotokopi surat keterangan sehat 10. Fotokopi sertifikat Besar harapan saya untuk bisa diterima menjadi karyawan di PT Produktif Sukses Kudus. Atas pertimbangan Bapak/ibu saya ucapkan terima kasih. Hormat saya, Fariska Aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar